Thu, 17 Oct 2019

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

Yonathan Resmi Dirut PDJT Kota Bogor

(Bogor-Bentarnews.com): Kita semua berharap Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) mampu memberikan terobosan baru terutama bagi kemajuan transportasi di Bogor. Terpenting adalah mampu menggandeng pihak ketiga dari luar untuk dapat bekerja sama melakukan berbagai kajian mengenai teknologi transportasi.

Demikian sambutan Walikota Bogor Drs. H. Diani Budiarto saat melantik Ir. Yonathan Nugraha sebagai Direktur Utama PDJT bertempat di Balaikota Bogor beberapa waktu lalu.

Selain melantik Yonathan, dalam waktu yang sama Diani juga melantik direksi lainnya. Mereka adalah Shakti Agustono sebagai Direktur Administrasi PDJT dan Tri Handoyo S sebagai Direktur Operasional PDJT Kota Bogor periode 2011-2015.

Ditemui usai pelantukan, Yonathan mengaku siap menjalankan tugas dengan sepenuh hati demi kemajuan transportasi di Kota Hujan ini. “Saat ini jumlah bus trans pakuan ada 30 bus, namun masih ada 12 yang berjalan optimal. Ini menjadi PR berharga bagi kami.  Dan, kami juga merencanakan penambahan satu koridor lagi agar ke-30 bis bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” katanya.

“Program lain yang tak kalah penting adalah pihaknya akan berusaha menggandeng para investor untuk bersedia menanamkan modalnya dan bekerjasama dengan kami dalam membenahi transportasi di Bogor. Saya berjanji akan menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh untuk melanjutkan rencana dan program yang belum terealisasi,” tutur Yonathan. (Tiwi)

Foto: Ir. Yonathan Nugraha

2011-08-06 11:05:43