Sat, 15 Dec 2018

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

XL Buka Jalur Baru Layanan dan Pemasaran BlackBerry - Internet 3G-HSDPA

(Jakarta): Selasa (8/7), PT Excelcomindo Pratama Tbl (XL) berupaya terus menerus untuk memberikan solusi kemudahan bagi masyarakat luas mendapatkan layanan BlackBerry dari XL dan Internet 3G-HSDPA. Kali ini XL membuka jalur baru layanan dan pemasaran di sektor ritel dengan menggandeng Oke Shop. Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Head of Enterprise & Carrier XL ? Titus Dondi dan Senior VP Oke Shop David Tirta Wijaya.

"Kerjasama XL dengan Oke Shop ini menjadi yang pertama di Indonesia dalam jalur pemasaran untuk layanan BlackBerry dan Internet 3G-HSDPA, yang meliputi penjualan device, service dan proses aktivasi di seluruh outlet Oke Shop. Hal ini merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat guna mendapatkan layanan BlackBerry dan Internet 3G-HSDPA dari XL melalui partner yang tepat, yang dapat memahami karakteristik pasar retail dengan baik," ungkap Titus Dondi.

Sedangkan Oke Shop dipilih sebagai mitra pertama XL dalam menyediakan layanan Blackberry dan Internet 3G HDSPA karena memiliki jaringan retail yang luas dan berpengalaman dalam bidang retail telekomunikasi. Acara penandatanganan ini dihadiri salah satu pelanggan XL yang sudah 7 tahun setia menggunakan layanan BlackBerry. Dialah Wulan Guritno yang siang itu hadir serasi dengan BlackBerry birunya.

Pada tahap awal layanan BlackBerry dan Internet 3G-HSDPA dari XL akan tersedia di 15 outlet Oke Shop yang berlokasi di wilayah Jakarta dan kemudian menyusul lokasi di kota-kota lainnya. Selain di outlet Oke Shop, layanan BlackBerry dan Internet 3G-HSDPA bisa didapatkan di 15 XL Center di seluruh Indonesia (Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan ) dan di 7 XL Gadgets Store Partner (C-Palm Plaza Senayan, C-Palm Ratu Plaza, C-Palm Grand Indonesia, C-Palm Pondok Indah, C-Palm Plaza Indonesia, Inmarc dan Delcell).

David T. Wijaya mengatakan pihaknya sangat bangga bekerjasama dengan salah satu operator telekomunikasi terbaik di Indonesia. "Dengan perjanjian ini kami memperluas portofolio produk dan jasa yang bisa kami tawarkan ke konsumen sehingga mempermudah konsumen dalam memilih produk sesuai kebutuhannnya," ujarnya.

Layanan Blackberry dari XL merupakan salah satu solusi yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mobile bagi semua para pelaku bisnis maupun perorangan. Saat ini layanan Blackberry dari XL menghadirkan berbagai pilihan paket layanan yang menarik, yang disertai pula dengan ketersediaan pilihan handset/device terbaru, termasuk seri 8120 & 8820 yang disertai dengan fasilitas wi fi dan recording.

2008-07-08 19:08:29