Mon, 18 Jun 2018

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

Walikota Bogor Resmikan Bogor Bowling Center

(Bogor-Bentarnews.com): Bogor Nirwana Residence (BNR) yang berlokasi di Jalan Dreded Kota Bogor kembali membuka fasilitas olah raga bergengsi  Bogor Bowling Center (BBC) pada 1 Oktober lalu. Kehadiran BBC langsung diresmikan Walikota Bogor yang hadir bersama Muspida Pemkot Bogor.

“Saya berharap dengan dibukanya BBC dapat menambah wahana rekreasi bagi warga Bogor dan sekitarnya yang tentunya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kota Bogor,” ungkap Walikota Bogor Diani ketika meresmikan tempat tersebut.

Sementara menurut Jo Eddy Raspati selaku Direktur Pemasaran Unit Usaha Landed Residential Bakrieland dalam jumpa persnya mengatakan bahwa dengan dibukanya BBC ini adalah salah satu bentuk dukungan BNR terhadap pengembangan kegiatan olahraga di wilayah Bogor.

“BBC memiliki konsep cosmic bowling yang menyediakan 24 lanes synthetic wood type Brunswick GS-X yang modern dengan system penilaian yang dilengkapi LCD monitor di masing-masing jalurnya. Dengan berbagai perlengkapan bowling berstandar internasional dan telah diakui oleh Persatuan Bowling Indonesia (PBI), BBC siap menjadi tempat untuk berbagai turnamen bowling bagi berbagai kalangan.” ujar Jo Eddy.

Alex Wernas selaku Manager BBC menambahkan,  bahwa pihak BBC menyediakan pelatih gratis bagi pemula, dimana pelatih ini akan mengajarkan cara-cara bermain bowling kepada para pengunjung yang membutuhkan.

“Agar bowling lebih memasyarakat, kedepannya kami ingin bekerjasama dengan berbagai sekolah di Wilayah Bogor dalam menjadikan bowling sebagai kegiatan ekstra kulikuler bagi para pelajar. Tidak menutup kemungkinan kami  juga membentuk kelab bowling di sini yang diharapkan dapat melahirkan bakat-bakat baru atlet bowling dari Bogor,”Ujar Alex Wernas. (Wartawan Penulis: Pratiwi (Tiwi)/Editor: Asep Y)

2011-10-10 08:02:20