Tue, 20 Aug 2019

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

Toko Mebel Rotan Rancabolang Terbakar

Bandung-BentarNews.com: Siang kemarin, Selasa (17-01-201) sekitar pukul jam 13.12 WIB telah terjadi peristiwa kebakaran di Toko Mebel Rotan Jl. Soekarno-Hatta no. 619 RW 01 Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancasari Kota Bandung, lokasi ini bersebelahan dengan Rumah Makan Ampera. Toko Mebel Rotan di Rancabolang ini lokasinya tidak jauh dari perumahan Margahayu Raya Bandung, akibatnya lalu lintas dari gedebage menuju Metro Mall dan sebaliknya mengalami kemacetan.

Menurut saksi di lokasi kejadian, Ali (20) pegawai mebel rotan yang pertama melihat sumber api. Dia mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki. Selain itu, Haryono (22) juga pegawai mebel rotan dan Desi selaku pemilik mebel rotan. Dalam peristiwa tersebut, Ali yang mengalami luka bakar di bagian kaki dan tangan sehinga dia di bawa ke RS al Islam.

Berdasarkan keterangan saksi, kronologis kebakarn tersebut sebagai berikut saksi haryono sesaat sebelum kebakaran terjadi sedang menyalakan kompor kemudian setelah itu Ali membuka botol tinner bersebelahan dengan kompor. Kemudian tiba tiba langsung menyembur api di dalam botol tiner tersebut dan api merembet cepat ke bahan rotan-rotan serta barang mebel lainnya. Api semakin membesar dan membakar merembet ke samping dan ke belakang hingga ke Rumah Makan Ampera. (Dod/ay)

2017-01-18 00:49:13