Sat, 08 May 2021

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

Satgas Raider 300 Membantu Pembuatan Rumah Warga Papua

Distrik Yaffi Papua-BentarNews.Com: Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipao dipimpin Serda Doni Pradinata membantu pembuatan rumah warga Kampung Yuwenda Distrik Yaffi Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Rabu (11/12/2019). Pembangunan ini dikerjakan secara gotong-royong dengan penuh semangat membangun rumah bersama warga Kampung Yuwenda dengan Personel Satgas Sehingga terjalin hubungan yang harmonis baik antara sesama warga maupun dengan Personel Satgas.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta Satgas Raider 300 dalam menciptakan kemanunggalan dengan rakyat, juga sebagai bentuk kepedulian Personel Satgas di wilayah perbatasan untuk membantu meringankan beban warga binaan karena disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Satgas selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.

 

Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga binaan, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, juga dituntut semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

 

Pemilik rumah Frans dan segenap warga Kampung Yuwenda mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang selalu siap sedia membantu masyarakat sehingga dapat meringankan beban masyarakat. (Asep Y/ Foto Dok Pendam III/Siliwangi)

2019-12-12 09:16:34