Mon, 18 Jun 2018

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

Ringtones Album Puspa Tembus 1 Juta Pelanggan

(Jakarta-BentarNews.com): Band ST12 kini tengah bersinar. Berkat album 'Puspa', band asal Bandung itu meraih penjualan double platinum hanya dalam waktu 3 bulan saja. Bukan hanya album mereka saja yang meraih angka penjualan hingga 150 ribu kopi. Single 'Puspa' pun diunduh sebagai nada tunggu oleh lebih dari 1 juta pengguna ponsel.

"Ya alhamdulillah, terima kasih banyak. Yang pasti ST12 tetap menjadi band biasa, band kecil. Kita akan terus berkarya, kita akan terus berusaha," ujar Charly sang vokalis ditemui dalam acara halal bihalal Trinity Optima Production di Backstage Cafe, Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/10/2008) malam.

Kini single kedua mereka baru saja diluncurkan. Lagu bertajuk 'Cari Pacar Lagi' yang masih bernada melayu khas ST12 itu dalam sekejap langsung dicintai pasar musik pop. "Dengan ST12 mengemas melayu, ST12 menghadirkan warna tersendiri di blantika musik Indonesia," jelas Pepep sang drummer.

Sumbangkan Lagu

Pada acara Halal Bihalal yang digelar Pemkot Bandung, Rabu (8/10) lalu, Charly yang merupakan vokalis ST 12 menyumbangkan 2 lagu untuk menghibur para pegawai Pemkot Bandung. Hadir dalam acara halal bihalal yakni Walikota dan wakilnya beserta Muspida Kota Bandung dan ribuan karyawan dari dinas se Kota Bandung.

Charly mengaku bangga dengan orang tuanya yang bekerja di Pemkot Bandung. Untuk itu, ia hadir dan menyumbangkan dua lagu yaitu Jangan Pernah Berubah dan Puspa.

Ketika Charly menyanyikan lagu Puspa, ratusan PNS yang ada di lingkungan Pemkot Bandung langsung berjoget dan bernyanyi menirukannya. Tampaknya lagu Puspa ini sangat digemari oleh ibu-ibu dan para remaja yang hadir termasuk bapak-bapaknya. (asep y/foto by AY)

2008-10-14 13:03:08