Tue, 16 Oct 2018

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

Pusenkav Gelar Turnamen Woodball Jaring Atlit Muda

(Bandung-BentarNews.com): Pertandingan Woodball tingkat nasional yang diikuti sekitar 300 atlit dari kalangan umum dan TNI Digelar di Pusat Senjata Kaveleri pada Jumat-Sabtu 6-8 April 2012. Atlit putra maupun putri ini dijaring dalam dua venue Woodball dengan dua belas kali hit. Adapun kategori peserta dari TNI dan Umum, serta eksekutif. Pada hari pertama dan kedua, masing-masing peserta dirolling di dua venue, kemudian diambil 12 besar untuk difinalkan pada Minggu (8/4).

Demikian diungkapkan Ketua Panitia Letkol Kav. Setiawan didampingi Bidang Humas Pengda Woodball Jawa Barat Ir. Hilman Iskandar, M.Sc dan Sekretaris Nurhasanah. "Kami berharap pertandingan woodball yang digelar di Pusenkav bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga sekitar 300 atlit dan 200 official bisa mengikuti etape pertandingan hingga final pada Sabtu pagi. Mudah-mudahan cuaca bisa mendukung pada saat pertandingan woodball ini, agar lapangan pertandingan tidak terlalu becek," tuturnya.

Sementara itu, Hilman mengatakan bahwa olah raga Woodball masih tergolong baru yakni 12 tahun lalu dari Taiwan. Woodball masuk Indonesia sekitar 6 tahun lalu, yakni tahun 2006 yang dibawa oleh Tandiono Jeki. "Mudah-mudahan tahun 2012 ini olah raga Woodball bisa menjadi satu cabang olahraga yang diakui KONI. Karena Pengda Woodball sudah lebih dari 13 provinsi sesuai persyaratan minimal KONI," kata Hilman. (asep yulianto)

Ket. Foto: seorang atlit putri dari Jepara Jateng sedang memukul bola pada Woodball Tournament di Pusenkav Jl. Gatot Subroto Bandung, Sabtu (7/4). (Foto oleh Asep Y)

2012-04-09 01:01:20