Thu, 19 May 2022

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

PT Polypin Canggih dan Polda Jabar Gelar Ribuan Vaksin Gratis

Kab.Bandung-BentarNews.com: Bukti kepedulian dan kesinergian antara PT Polypin Canggih dengan Polda Jabar dgn mengadakan vaksinasi gratis untuk keluarga karyawan, warga dan masyarakat desa Cipacing dan Desa Rancaekek. Dengan tema Vaksinasi Merdeka yang pelaksanaannya bertempat di kawasan PT Polypin Canggih Desa Cipacing Kecamatan Jatinanggor Kabupaten Sumedang, berupa Vaksin Sinopac dan Vaksin Astra Zeneca, pada Selasa (10/08/2021).

 

Adapun proses pelaksanaannya berikut tahapan pendaftaran, screening, treatment dan tidak mengabaikan protokol kesehatannya dari jaga jarak, tidak berkerumun dan pakai masker. Vaksinasi ini dilakukan secara intensif oleh para ahli kesehatan gugus Covid-19 dari Polda Jabar.

 

Dalam penuturannya Humas PT Polypin Canggih, Dadang Supriatna (47), pihaknya menyediakan 4.000 vaksin untuk keluarga karyawan, warga masyarakat Cipacing dan Rancaekek, untuk membantu dan bermanfaat dari pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

 

“Saya mewakili pimpinan dan jajaran direksi PT Polypin Canggih mengucapkan terima kasih kepada Polda Jabar yang telah membantu program pelaksanaan vaksinasi ini, dengan menerjunkan bidang dokter kesehatan dan jajarannya sehingga pelaksanaannya bisa tertib aman dan lancar,” ungkap Dadang.

 

Lanjut Dadang, pelaksanaan vaksinasi massal ini akan berlangsung selama 3 tahap, Tahap pertama 10 Agustus 2021 dengan 4.000 dosis vaksin. “Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan vaksinasi massal ini dengan tanggapan antusias dari karyawan dan masyarakat sekitar. Tahap 2 dan 3 pada beberapa bulan ke depan,” jelasnya.

 

Menurut salah satu warga Cipacing yang telah divaksin, Santi (21), dia tidak takut divaksin. “Saya berterima kasih kepada PT Polypin Canggih yang telah menggelar vaksin gratis kepada warga. Mudah-mudahan ke depan ada lagi vaksin tahap selanjutnya. Tidak ada dampak setelah saya divaksin,” tuturnya. (Jana/Dede/ay)

2021-08-11 10:09:02