Thu, 24 Jun 2021

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

Pemkot Bogor Bantu Dana Masjid Jami Al Muthoharoh

(Bogor-Bentarnews.com): Masjid Jami AL-Muthoharoh Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara baru saja menerima bantuan dari Pemkot Bogor sedikitnya Rp. 5 juta untuk kepentingan masjid. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kabag Kemasyarakatan Sekretariat Kota Bogor  Eko Prabowo saat tarawih Keliling (Tarling) beberapa waktu lalu.

Bantuan itu berasal dari tim Tarling yang diperuntukkan bagi sarana keagamaan. Nilai bantuan tersebut bertambah dari alokasi sebelumnya sebesar Rp. 2,5 juta. Rp2,5 juta lagi diperoleh dari infak dan sedekah dari anggota tim satu, sehingga total menjadi 5 juta.”ungkap Eko Prabowo.

Dalam hal ini, Walikota Bogor Diani Budiarto memimpin Tim Satu Tarling di Kota Bogor. Adapun anggotanya terdiri dari Kepala Kantor Kementrian Agama,  Kepala Bagian Kemasyarakatan, Kepala Bagian Humas, Ketua MUI Kota Bogor, Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kota Bogor,  Ketua BAZ, Kasubag Protokol pada Bagian Umum Setdakot Bogor.

Sementara Eman Sugiman selaku Ketua DKM Masjid Al-Muthaharoh usai menerima bantuan, mengucapkan terima kasih  atas kepedulian Bapak Walikota Bogor yang telah membantu masjid ini dan melakukan tarawih bersama.

Eman berharap, kehadiran Bapak Walikota Bogor bersama rombongan tim satu ini dapat meningkatkan kinerja kepengurusan DKM yang akan datang. Dengan harapan renovasi masjid Jami Al-Muthaharoh akan cepat terselesaikan.(Tiwi)

Bantuan: Perwakilan Pemkot Bogor memberikan bantuan kepada Masjid Jami Al-Muthaharoh

2011-08-20 11:56:12