Tue, 16 Oct 2018

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

Monitor LCD terbaru Samsung diluncurkan

Surabaya : PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan monitor LCD terbaru seri T dengan keunggulan dynamic contrast ratio 20.000:1 guna mendongkrak target pangsa pasar 45% pada akhir 2008.

Monitor Product Manager IT Business Departement PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Tjin Julius mengatakan monitor LCD seri T ini terdiri dari dua model yaitu SyncMaster T220 dan SynMaster T190. Kedua model ini mengutamakan keunggulan desain dan inovasi Touch of Color (TOC). "Kami mengeluarkan desain monitor yang tidak lagi hitam putih tetapi ada tiga pilihan warna diplay yakni merah, biru dan hiju untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang peduli terhadap desain dan teknologi premium," papar Julius pada peluncuran monitor LCD syncMaster T di Surabaya.

Dengan tingkat pencahayaan hingga 300 cd/m2 serta dynamic contrast ratio 20.000:1, menurut Julius, monitor seri T ini akan sesuai untuk kebutuhan pelaku bisnis dan pecinta gadget yang peduli terhadap perkembangan gaya desain. Sekalipun memiliki teknologi terkini, monitor LCD yang hanya tersedia dua ukuran yakni 19 inc dan 22 inc tergolong hemat energi karena penggunaan dayanya hanya 45 watt.

Head of IT sales Departement SEIN, Budi Santosomengatakan diluncurkan varian baru ini untuk memperkuat pangsa pasar monitor Samsung yang saat ini berada pada posisi terdepan."Kami berharap dengan munculnya dua varian monitor LCD baru dan tiga lainnya yang telah dirilis sebelummya, Samsung akan tetap memimpin pasar monitor di Indonesia dengan target pangsa pasar sebesar 45% pada akhir 2008," ujarnya.

2008-07-08 18:43:53