Fri, 19 Jul 2019

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

METI dan Dyandra Promosindo Gelar Pameran B2B IndoEBTKE ConEx 2019

Jakarta-BentarNews.com: Dalam rangka pengembangan Energi Baru, Terbarukan dan Energi Konservasi di Indonesia, Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo menggelar pameran B2B IndoEBTKE ConEx 2019 yang akan diadakan di Gedung Direktorat Jenderal EBTKE.

 

Berkenaan dengan hal tersebut, METI mengundang para jurnalis pada acara Launching Pameran EBTKE 2019, yang diselenggarakan pada Kamis, 11 Juli 2019, pukul 9.00-12.00 WIB di Kantor Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi, Jl. Pegangsaan Timur No.1, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Menurut Ketua Umum METI, agenda acara tersebut meliputi Launching Pameran Indo EBTKE ConEx 2019 oleh Dirjen EBTKE. Selanjutnya, Diskusi RUU Energi Terbarukan dengan tema “Peran  Undang-Undang EBT dalam Mendorong Transisi Energi di Indonesia bersama METI dan Pemangku Kepentingan”.

 

Sementara itu, menurut panitia Dyandra Promosindo, narasumber dalam diskusi tersebut yakni Surya Darma selaku Ketua Umum METI, Ridwan Hisham selaku Komisi VII DPR, Fabby Tumiwa selaku Pengamat Kebijakan Energi dan Harris ST., MT selaku Direktur Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan. (Asep Yulianto/Agus S) 

 

Ket.Foto:  Dokumen Kegiatan Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI)

2019-07-11 12:28:52