Fri, 17 Aug 2018

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

Keju Kraft Kenalkan Sejak Dini Pola Hidup Sehat

(Jakarta) Akhir pekan lalu (26/6) Keju Kraft - PT Kraft Foods Indonesia telah sukses menyelenggarakan "Teachers Workshop 3 Cara Enak Dapatkan Gizi untuk TulangMOOO!!". Teachers Workshop ini adalah sebagai bagian dari rangkaian program yang fokus utamanya adalah untuk mensosialisasikan pentingnya pola hidup sehat yang sebaiknya diperkenalkan dan diterapkan sedini mungkin kepada anak-anak dan keluarga.

"3 Cara Enak Dapatkan Gizi untuk Tulangmooo!!" ini sejalan dengan program yang telah dicanangkan oleh Menteri Kesehatan Indonesia di tahun 2003. Yakni target untuk menjadi Indonesia sehat di tahun 2010. Salah satu program yang harus dijalankan adalah gizi yang baik, lengkap dan seimbang yang dapat ditempuh melalui pola hidup sehat.

Mencermati kenyataan tersebut, Keju Kraft berkomitmen untuk selalu mendukung pertumbuhan dan perkembangan fisik anak-anak Indonesia secara optimal melalui produk Keju Kraft yang bergizi dan juga enak rasanya sesuai dengan selera anak-anak dan keluarga Indonesia.

"3 Cara Enak Dapatkan Gizi untuk Tulangmooo!!" ini terdiri dari, cara pertama, membiasakan anak untuk sarapan pagi dengan asupan Kalsium yang cukup. Kedua yaitu membiasakan anak untuk terkena paparan sinar matahari pagi sebelum jam 9 agar mendapatkan Vitamin D yang cukup. Dan cara ketiga membiasakan anak untuk berolah raga BONEGYM. Selanjutnya pola hidup sehat yang diterapkan sedini mungkin kepada anak-anak merupakan fondasi penting untuk mendukung perkembangan anak-anak agar dapat tumbuh optimal baik fisik maupun mentalnya.

Pada sesi pertama di acara Teachers Workshop inilah, KEJU KRAFT memberikan workshop kepada para guru tentang pentingnya membiasakan anak memulai hari dengan sarapan bergizi lengkap dan seimbang dengan keju sehingga kebutuhan Kalsiumnya dapat terpenuhi yang dibawakan oleh Ibu Triyani Kresnawan DCN, MKes. Sesi ini juga dilengkapi dengan demo masak yang oleh Chef Billy dengan menyajikan berbagai resep sarapan pagi dengan keju yang enak, bergizi dan praktis seperti Nasi Tim Keju, Chicken Nuget Keju dan Pizza Roti Keju.

Pada sesi terakhir, pada guru diberikan pelatihan BONE-GYM yang dibawakan oleh Drs. Fahmy Fachrezzy, MPd, tentang pentingya mengajak anak untuk beraktivitas dengan gerakan BONE-GYM sedini mungkin. Hal ini dilakukan selama 15 menit selama tiga kali seminggu yang di luar ruang agar terkena sinar matahari pagi. Gerakan-gerakan BONE-GYM tersebut khusus dikembangkan untuk anak-anak. Sehingga gerakannya diciptakan secara sederhana agar mudah untuk diikuti. Dengan beraktivitas fisik BONE-GYM anak-anak akan bugar dan sehat dan memiliki kepadatan tulang (bone-density) yang sangat penting untuk tabungan tulang (bone saving) yang akan bermanfaat untuk masa depan yang sehat bagi anak-anak dan keluarga.

PT. Kraft Foods Indonesia juga mengajak para guru dan orangtua untuk lebih banyak membantu mensosialisasikan program "3 Cara Enak Dapatkan Gizi untuk TulangMOOO!!", yang sebaiknya diperkenalkan dan diterapkan sedini mungkin kepada keluarga dan murid-murid disekolah. Program ini mencerminkan komitmen Keju Kraft untuk selalu mendukung pertumbuhan dan perkembangan fisik anak-anak Indonesia secara optimal melalui produk Keju Kraft yang bergizi dan juga enak rasanya sesuai dengan selera anak-anak dan keluarga Indonesia.

2008-07-01 17:09:15

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/quickhash.so' - /opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/quickhash.so: undefined symbol: qha_jenkins2

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: