Tue, 22 May 2018

BentarNews.comInfo terakhir seputar Jawa Barat

Breaking News

Do?a Bersama Pelajar SMA/SMK Agar Lulus UAN

Berkenaan dengan telah selesainya Ujian Akhir Nasional tingkat SMA/SMK di Kota Bandung, maka sekarang tinggal berdoa, agar semuanya dapat lulus 100%. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bandung H. Dada Rosada, SH. M.Si. di hadapan lebih dari dua ratus siswa SMA/SMK yang hadir mengikuti doa bersama di lapangan Saparua Kota Bandung, Sabtu (17/5). Juga hadir Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung Drs. Kadar Slamet yang duduk disamping walikota.

Doa ini dipimpin oleh ustadz Jujun Junaedi. Wali Kota berharap kegiatan doa ini akan menjadi momentum penting bagi siswa untuk kembali melakukan persiapan lanjutan, demi menyongsong hari esok yang lebih baik.?Apalagi selepas ini, kita dihadapkan kepada persiapan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Sehingga diperlukan persiapan yang lebih matang agar bisa meraih cita-cita dengan baik, sekaligus dapat memenuhi harapan orang tua dan orang-orang yang dekat dengan kita,? ujar wali kota.

Dada juga mengajak para siswa untuk bersama-sama bekerja dan berdoa, sesuai dengan peran, kesempatan dan kemampuan masing-masing. Agar bisa meraih kemajuan dan kesejahteraan, baik sebagai bekal untuk mengarungi kehidupan di dunia sekarang maupun sebagai bekal di akhirat kelak.

Sebelum memimpin doa ustadz Jujun memberikan ceramahnya terlebih dahulu, ia mengatakan bahwa dalam berdoa itu ada tata caranya agar doa kita dapat diterima oleh Allah SWT. Meskipun doa tersebut tidak langsung dikabulkan oleh-Nya. ?Ketika berdo?a banyak yang sambil menangis bercucuran air mata, tetapi apakah hatinya juga ikut berdoa juga. Padahal sebaiknya ketika berdoa itu bukan hanya diucapkan saja tetapi hatinya juga ikut berdoa,? katanya.

Dalam kesempatan tersebut, para siswa dihibur dengan kedatangan rombongan para pemain Persib Bandung Liga Super Indonesia tahun 2008-2009, yang dipimpin oleh manajernya H. Jaja Sutardja dan pelatih kepala Jaya Hartono. Kedatangan pemain disambut hangat para siswa apalagi ketika diperkenalkan saru persatu oleh manajer dan pelatih kepala. Sehingga banyak dari siswa yang meminta untuk foto bersama, tidak lupa dalam kesempatan tersebut Zaenal arief berduet dengan ustadz Jujun menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur para siswa.

2008-05-21 23:01:03